Video

Gajah Mengamuk di Cina, Diduga Patah Hati saat Hari Valentine

CELAHKOTA.COM – Seekor gajah menumpahkan kemarahannya dengan merusak belasan mobil di dekat lokasi cagar alam di Tiongkok setelah mengalami patah hati di Hari Valentine pada akhir pekan ini.

Menurut media setempat pada Senin (15/2), binatang berkulit tebal itu marah setelah kalah berkelahi untuk mendapat perhatian gajah betina.

Gajah tersebut, sebut media Tiongkok Xinhua, berjalan keluar dari taman nasional menuju ke sebuah jalan di Provinsi Yunnan dan kemudian memukul serta menghancurkan kendaraan para pengunjung untuk menumpahkan kekesalan dan rasa cemburunya.

Dalam sebuah video,  Zhusunya, seekor gajah jantan Asia yang namanya memiliki arti “Bamboo Shoot Teeth” itu mendorong dan memukul sebuah kendaraan, membuat banyak orang yang lewat berteriak ketakutan.

Gajah yang tengah patah hati itu merusak 14 kendaraan selama mengamuk pada Jumat dan empat lainnya selama satu jam pada Minggu, kata Xinhua. Belum diketahui berapa jumlah kerugian yang diakibatkan insiden tersebut, namun pihak taman nasional mengatakan akan memberikan ganti rugi kepada para pengunjung.

Pada 2015, kurang dari 250 gajah liar Asia diyakini berada di Tiongkok menurut sebuah studi yang dilakukan National Nature Science Foundation di Tiongkok, terutama di Yunnan, sebelah barat daya negara, bagian dari habitat yang membentang hingga ke wilayah Laos, Vietnam dan Myanmar.

Komentar gratis klik di sini

Tinggalkan pesan

Ke atas