Sepak Bola

Kala Firmino Olok-Olok Joe Hart

CELAHKOTA.COM – Lima puluh empat menit pertandingan Liverpool melawan Manchester City berjalan, Roberto Firmino menerima umpan brilian Adam Lallana di dalam kotak penalti. Tanpa ba-bi-bu, bekas gelandang Hoffenheim itu melesakkan tendangan terukur ke tiang jauh yang tak dapat digapai Joe Hart.

Misi balas dendam Liverpool berhasil usai sebelumnya kalah mengenaskan oleh City di final piala liga. Gol itu bisa dibilang diorkestrasi rapi oleh anak-anak asuhan Jurgen Klopp, namun hal menarik justru terjadi usai gol tersebut. Lewat selebrasinya Firmino sukses mengolok-olok Joe Hart.

Gelandang 24 tahun itu memasukkan bola ke dalam seragamnya dan mengisap jempol sebagai selebrasi gol ketiga Liverpool tersebut. Merasa masih punya waktu, Joe Hart mencoba merebut bola itu, di sini kelucuan dimulai.

Alih-alih memberikan bola, saat dihampiri Hart, Firmino justru seakan memberi tatapan loh-kok-ikut-selebrasi? diiringi senyum di wajahnya. Sementara penjaga gawang nomor satu Inggris itu masih sibuk ingin merebut bola, Firmino dengan usil memindahkan bola ke bagian belakang seragamnya.

Hart yang melihat bola hilang dari bagian perut Firmino semakin tampak bingung, namun beberapa detik kemudian menyadari bola ada di bagian belakang tubuh Firmino. Sang pencetak gol sendiri yang memberikannya kepada Joe Hart lantas meneruskan selebrasi dengan rekan setimnya.

Pada pertandingan di Anfield itu, Liverpool menang dengan skor 3-0 melalui gol Adam Lallana, James Milner dan Roberto Firmino.

Komentar gratis klik di sini

Tinggalkan pesan

Pilihan

Ke atas