Ragam

Lempar Ponsel Anda di Mobile Phone Throwing Championships

CELAHKOTA.COM – Kejuaraan melempar telepon seluler alias ponsel (Mobile Phone Throwing Championships) bakal  kembali digelar pada 11 Maret 2017 di Savonlinna, Finlandia.

Kejuaraan ini akan dimenangkan oleh pelempar terjauh yang dikelompokkan dalam katagori tim dan junior. Peserta yang tak bisa melempar jarak jauh, dapat mengikuti lomba yang dinilai dari gaya pelemparan.

Laman Phone Arena, Minggu, menyebutkan, penyelenggara akan menyediakan ponsel untuk dilemparkan. Beberapa orang percaya ponsel yang lebih berat bisa dilemparkan lebih jauh ketimbang yang ringan.

Pendaftaran kejuaraan ini dikenakan biaya sekitar 11 dolar AS. Peserta junior cukup membayar setengahnya, sementara untuk sebuah tim diharuskan membayar 30 dolar AS.

Peserta yang ingin mengikuti Mobile Phone Throwing Championships dapat mendaftar melalui http://www.mobilephonethrowing.fi/registration

Humor connects people globally and is also part of this sport,” demikian slogan Mobile Phone Throwing Championships tersebut. Selain itu, kejuaraan ini juga mewakili ‘kebebasan’ yang dilambangkan dengan melempar ponsel dan semua yang berkaitan dengannya.

Selain sebagai lambang ‘penolakan’ terhadap kungkungan ponsel, kejuaraan ini juga mengusung tema ‘daur ulang’. Pasalnya, sejumlah ponsel yang disediakan oleh panitia adalah ponsel-ponsel jadul yang sudah tidak terpakai.

Selain menjanjikan kesenangan, para peserta secara tidak langsung juga ikut dalam gerakan peduli Bumi terhadap sejumlah barang yang akan menjadi onggokan sampah di bumi.

Komentar gratis klik di sini

Tinggalkan pesan

Pilihan

Ke atas