Ragam

Apple Rilis iPhone SE, Ukuran 4-Inchi tapi Lebih Murah dari Seri 5S

CELAHKOTA.COM – Tak dapat dipungkiri, iPhone telah merebut banyak hati para pengguna ponsel dengan segala kelebihannya. Kecanggihan dan keamanan pribadi yang terjamin menjadi sebagian hal yang bisa dibanggakan terhadap barang dari Apple itu. Hanya satu yang tak disukai: Harganya.

Nampaknya, hal yang paling tidak disukai itu tak diabaikan oleh Apple. Senin, 21 Maret 2016, perusahaan rintisan Steve Jobs itu memperkenalkan iPhone SE, varian iPhone yang lebih kecil dan lebih murah.

“Ini adalah telepon berukuran 4 inchi yang sangat hebat,” ucar wakil presiden pemasaran produk Apple, Greg Joswiak di Markas Apple, California.

iPhone-SE

Empat varian warna iPhone SE. (Celahkota.com)

Dengan ukurannya yang kecil namun tidak mengungari kecanggihan, iPhone SE diplot dengan harga 399 dolar Amerika untuk yang 16 GB, dan 499 dollar Amerika untuk memori 65 GB. Harga tersebut tentu bisa disebut murah jika kita bandingkan dengan iPhone 5S yang dirilis tahun 2013 lalu dengan harga 450 dolar untuk memori 16 GB dan 500 dolar untuk memori 32GB.

Meski telah resmi dirilis oleh Apple, namun para penggemar gadget mesti bersabar untuk bisa mengorder iPhone SE. Pasalnya, penjualan barang tersebut baru akan dibuka pada tanggal 31 Maret 2016 mendatang.

Komentar gratis klik di sini

Tinggalkan pesan

Pilihan

Ke atas