liam-noel
Musik

Noel Gallagher Kritik Sifat Sang Adik

CELAHKOTA.COM – Salah satu  pentolan band asal Inggris Oasis, Noel Gallagher kembali melontarkan komentar pedas kepada saudaranya Liam Gallagher. Menurutnya Liam belum berubah, masih temperamen dan hal itulah yang menyebabkan reuni Oasis sukar terwujud.

“Liam masih tetap menjadi seorang pemarah,” ungkap Noel dalam sebuah wawancara di Argentina.

Hal itu disinyalir akan semakin memperkeruh hubungan antara kakak-beradik tersebut. Diketahui sebelumnya, hubungan yang tidak harmonis antara keduanya adalah alasan pecahnya Oasis pada tahun 2009 lalu.

Noel sendiri hingga saat ini masih nyaman menjalani proyek pribadinya bersama High Flying Birds. Hal itu pula yang kemudian membuatnya enggan buru-buru untuk reuni bersama Oasis.

“Kadang saya berpikir reuni dengan Oasis adalah ide bagus. Namun saat ini banyak hal yang ingin saya lakukan seorang diri,” ujar Noel.

Sejak memutuskan untuk bubar pada tahun 2009, Oasis memang dikabarkan akan melakukan reuni pada tahun ini. Namun lagi-lagi Noel mengatakan hal tersebut mustahil terwujud.

Apapun itu, lanjut Noel, semuanya tergantung pada Liam. Menurutnya Liam harus belajar untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

“Dia (Liam) sama sekali bukan pribadi yang baik. Dia kerap membuat sesuatu yang mudah menjadi rumit,” tegas Noel.

Noel sendiri masih disibukan dengan turnya bersama High Flying Birds di awal tahun ini. Band ini memang baru saja merilis album baru yang bertajuk ‘Chasing Yesterday’ pada 2015 lalu.

 

Noel Gallagher Kritik Sifat Sang Adik
Komentar gratis klik di sini

Tinggalkan pesan

Pilihan

Ke atas