Disclaimer

Celahkota.com menyebut orang-orang yang membaca atau datang ke situs jejaring ini sebagai pembaca yang budiman. Sehingga diharapkan tidak ada kata-kata kotor, cacian tiada guna, serta ungkapan-ungkapan yang mencemari Suku, Agama, Ras dan Aliran/Antargolongan (SARA).

Segala produk di Celahkota.com akan disebutkan sumbernya melalui badan artikel. Ada yang didapat langsung dari narasumber, ada pula pemberitaan yang dirangkai dari ‘doorstop‘ keroyokan yang bukan merupakan berita eksklusif.

Celahkota.com tak bertanggungjawab atas kegagalan penyampaian data atau informasi dari pembaca yang budiman melalui berbagai saluran komunikasi, baik email, SMS, atau jalur komunikasi online lainnya akibat kesalahan teknis yang tak diharapkan.

Segala bentuk data atau informasi yang disiarkan Celahkota.com adalah sebagai pelengkap pola pikir masyarakat bukan untuk rujukan pembaca yang budiman dalam bersikap. Hal itu sesuai dengan slogan kami yakni ‘Interupsi Banal di Tengah Kejenuhan Sosial’.

Celahkota.com selalu mengupayakan sebuah pemberitaan yang komprehensif dan tidak terburu-buru. Celahkota.com berupaya memberikan data yang valid dan terukur sehingga tidak hadir informasi yang bias.

Berita di Celahkota.com boleh di copy-paste tanpa izin, karena pemberitaan yang sudah tersiar di media online, adalah sepenuhnya milik masyarakat. Diharapkan konten-konten tersebut digunakan oleh pembaca yang budiman maupun masyarakat umum untuk kepentingan yang baik.

 

Tabik

Regu Celahkota.com

Ke atas